oleh

BPD Mantaren 1 diserahterimakan

Pulang Pisau -SK News : Serah Terima Jabatan (Sertijab) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Mantaren I, Kecamatan Kahayan Hilir Berlangsung, Selasa (03/03/2020).

Kepala Desa Mantaren I, Yatno Gustanto, Susunan Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemdes ikut hadir disertai Anggota BPD lama dan yang baru ditambah pula Ketua RT- RT Desa Mantaren dan para undangan lainnya.

Dalam Penjelasannya, Yatno Gustanto mengatakan, BPD yang lama sebagai Ketua atas nama salampak,  Wakil Ketua tornot,  sekretaris tandun sian, Anggota atas nama Paul Bernard, Tarjuki, sementara yang mengundurkan diri kemaren gading dan panly.

Kemudian Lanjut Yatno Gustanto, Untuk BPD yang baru sebagai Ketua atas nama Muhammad Hasan, Wakil Ketua Sutaji,  Sekretaris Emmie dan anggota Tornot, Tina,  Ariyanto dan Edi wardani.

“Saya berharap agar BPD baru dapat bekerja sama dengan Pemdes bersinergi untuk membangun dan memberikan pelayan yang terbaik bagi masyarakat mantaren I,” Ujarnya.

Selain itu Yatno Gustanto mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada BPD lama atas pelayanan dan pengabdian nya kepada masyarakat desa mantaren I selama 6 tahun berlalu. (Drt)

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update