BKPRMI Terima Mobil Operasional

  • Bagikan

SKNEWS, PULANG PISAU – Bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau terhadap organisasi keagamaan di Kabupaten Pulang Pisau diwujudkan salah satunya dengan memberikan mobil operasional untuk menunjang kegiatan DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Pulang Pisau.

Mobil operasional KH 16 JU diserahkan langsung oleh Bupati Pulang Pisau kepada Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Pulang Pisau, Nasrullah SAg didampingi pengurus lainnya.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Pulang Pisau kepada oragnisasi keagamaan yang ada di Kabupaten Pulang Pisau, untuk menunjang operasional kegiatan-kegiatan mereka agar berjalan lancar,” ujarnya usai menyerahkan Mobil.

Bupati Taty berpesan semoga mobil ini nantinya bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya untuk pelayanan umat di wilayah Kabupaten Pulang Pisau.

“Kita sangat mendukung kegiatan-kegiatan keagamaan di Kabupaten Pulang Pisau, bahkan setiap tahun kita menganggarkan dana hibah untuk menunjang kegiatan keagamaan di Kabupaten Pulang Pisau,” ucapnya.

Sebelumnya, Bupati Pulang Pisau beberapa waktu lalu juga memberikan sebuah mobil baru untuk Ketua MUI Kabupaten Pulang Pisau.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!