Pemkab Genjot Penyempurnaan Masjid Agung

oleh -155 views

SKNews ( Pulang Pisau ) : Pemkab Pulang Pisau akan selalu berkomitmen untuk penyelesaian sarana ibadah yang merupakan icon daerah untuk umat Islam yaitu terkait terus disempurnakannya penyelesaian pembangunan masjid Agung  Ar Raudah Pulang Pisau.

 

Masjid yang berlokasi di seputaran rey 2 tersebut kini penampakannya terus meningkat seiring dengan pengalokasian anggaran setiap tahunnya di semua tampilan baik penambahan kelengkapan maupun penyempurnaan fisik yang terdapat kekurangan.

Jika tahun kemarin saja masih banyak yang belum selesai maka seiring berjalannya tahun anggaran maka tahun demi tahun terus dilakukan penambahan melalui dinas Pekerjaan Umum mulai dari pengecatan, jendela dan pintu Masjid hingga pengecatan dan penambahan lainnya.

Kedepan konsep Masjid Agung adalah konsep Islamic center yang semua kegiatan keagamaan akan terpusat di lokasi tersebut sehinga sangat diperlukan dukungan semua pihak untuk menjaga dan membesarkan fungsi masjid tersebut.

Tidak mustahil Masjid ini akan terus digenjot ditahun – tahun mendatang hingga taman di sekeliling masjid tersebut layaknya perwujudan master plan yang telah tersebar luas akan bentuk yang megah dari sempurnanya masjid tersebut disamping pemkab juga terus membangun sarana ibadah lainnya yang tersebar di wilayah Pulang Pisau.

Jika tahun lalu pintu masjid telah selesai di wujudkan maka tahun ini kembali akan disempurnakan dari beberapa jendela pada masjid tersebut dengan ornamen yang sangat unik sehingga umat muslim akan merasa bangga memiliki masjid kebanggan Pulang Pisau.bs/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih