Seruyan Terima Audensi Danlanud Iskandar

  • Bagikan
Pj Sekda Seruyan, dr Bahrun Abbas, ketika menyerima cinderamata, dari Danlanud Iskandar Pangkalanbun Letkol PNB David Moningka. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seruyan dalam hal ini diwakili Penjabat Sekda dr Bahrun Abbas, menerima kunjungan kerja komandan pangkalan TNI angkatan udara (Danlanud) Iskandar Pangkalanbun, Letkol PNB David Moningka.

Dalam silaturahmi perdananya ke Kabupaten Seruyan, Danlanud Iskandar Letkol PNB David Moningka memperkenalkan diri, dan sebagai bentuk penghormatan kepada pimpinan daerah di Kabupaten Seruyan.

“Melalui audensi ini TNI AU khususnya Lanud Iskandar dapat lebih dekat dengan Pemda Seruyan dan masyarakat sekitar, serta direncanakan kedepannya dapat bekerjasama dalam segala bidang,” katanya, Sabtu, (20/4/24).

Sementara itu, Penjabat Sekda dr Bahrun Abbas, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi yang dilakukan Danlanud Iskandar beserta rombongan.

“Melalui pertemuan ini dapat terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik antara Lanud Iskandar dengan Pemda Seruyan,” ujarnya.

Kunjungan kerja ini diakhiri dengan saling bertukar cinderamata dan foto bersama. Pj Sekda dalam kesempatan ini juga didampingi Asisten I dan II Sekda. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!