Giliran Evaluasi Desk Pemilu untuk Sebangau Kuala

  • Bagikan
Monitoring kesiapan pemilu pj. bupati ke sejumlah wilayah kecamatan di Pulang Pisau. Foto : Via SK News

SKNEWS, Sebangau Kuala – Menjadi kewajiban pimpinan daerah bahwa pemilu serentak 2024 harus berjalan aman, lancar dan sukses, berbagai kendala diharapkan dapat diminimalisir dengan sejumlah upaya preventif dari tim Desk Pemilu Pemkab Pulang Pisau ke sejumlah wilayah Kecamatan di Pulang Pisau.

Layaknya wilayah kecamatan lainnya di Pulang Pisau, juga mendapat perhatian khusus dari tim desk pemilu yang dipimpin langsung oleh pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani bersama tim desk pemilu 2024 yanfg dibentuk termasuk hadir sekda serta kepala OPD lingkup pemkab setempat.

Jum’at ( 09//02/2024 ) giliran kecamatan Sebangau Kuala yang dikunjungi tim desk dan masih secara langsung dipimpin pj. bupati Pulang Pisau, Hj. Nunu Andriani lengkap sekda, kepala OPD dan tim desk pemilu yang sudah terbentuk guna terus melakukan pemantauan evaluasi kesiapan pemilu di masing-masing wilayah kecamatan.

Pj. Bupati Pulang Pisau usai kegiatan peninjauan menyebut bahwa kunjungan dirinya bersama tim tidak lain sama dengan wilayah kecamatan di Pulang Pisau yakni melihat dari dekat kesiapan tim pemilu di wilayah Kecamatan sejauh mana capaian kinerja dalam upaya memfasilitasi kelancaran pelaksaan pemilu 2024 yang tidak lama lagi di gelar.

” Setiap wilayah akan ada kendala dan tantangan tersendiri sehingga kami turun langsung melihat dari dekat kendala dan berbagai hal yang kemungkinan bisa menjadikan kendala pada pada pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024 di wilayah Pulang Pisau, kita hadir lengkap dengan tim desk pemilu dan melihat langsung laporan dari camat dan tim pelaksana pemilu di wilayah Sebangau Kuala,” ucap Nunu.

Disebutkan bahwa capaian kinerja tim sudah cukup baik, tim di wilayah kecamatan juga dinilai cukup siap untuk melaksanakan hari pemungutan suara, termasuk ruang penyimpanan logitik pemilu yang dilakukan peninjauan bersama dan diharapkan kerja bersama tersebut akan menajdikan perhatian semua pihak bahwa pemilu harus berjalan dengan lancar dan sukses tanpa kendala yang berarti.

Nunu juga berharap tim yang ada di kecamatan terus menjaga kebersamaan, kesehatan dan perhatian khusus atas hal terkecil yang menjadi titik hambat dari pelaksanaan pencoblosan hingga perhitungan suara harus dipastikan terfasilitasi dengan baik dan lancar termasuk sejumlah kendala seperti jaringan internet dan sarana transportasi. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!