Indeks

Terpusat, Bupati Lantik Penjabat Kades dan Pengurus BPD

  • Bagikan
Proses pelantikan dan pengambilan sumpah janji penjabat kades dan anggota BPD Pulang Pisau oleh Bupati, Pudjirustaty Narang. Foto : Via Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Hampir dipenghujung masa pemerintahan Pudjirustaty Narang sebagai bupati Pulang Pisau masih berkesempatan melantik anggota BPD serta mengukuhkan penjabat kepala desa diwilayah Pulang Pisau. 

Sosok bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Parang yang 23 September 2023 ini akan mengakhiri masa tugas sebagai bupati Pulang Pisau, namun sejumlah agenda masih menuntut dirinya untuk terus menuntaskan masa jabatannya.

Agenda diakhir masa pemerintahan Taty Narang dipekan terakhir adalah dengan melantik penjabat kepala desa disejumlah desa yang dalam kekosongan kepemimpinan sementara sejumlah anggota BPD juga ikut dilakukan pelantikan serta pengambilan sumpah janji .

Terdapat 4 posisi kepala desa yang harus dilakukan pelantikan penjabat yakni desa Bahaur Tengah, Bahaur Hulu, Gadabung dan Mantaren 1 dengan berbagai penyebab kepemimpinan desa harus diisi.

Proses pelantikan dan pengambilan sumpah janji berlansung lancar dengan difasilitsi oleh dinas pemberdayaan masyarakat desa dengan melaksanakan kegiatan terpusat di aula dinas kesehatan Pulang Pisau.

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan diakhiri dengan penandatanganan berita acara surat keputusan bupati untuk selanjutnya kepala nama yang dipercaya memimpin desa agar terus berupaya menjalankan tugas layaknya kepala desa definitif.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version