Indeks

Sebangau Permai Perbaikan Kantor dengan ADD

PULANG PISAU – Kepala Desa Sebangau Permai, Arbain akan segera melakukan rehap kantor Desa, hal tersebut dilatarbelakangi dengan Kondisi bangunan kantor desa yang telah rapuh dimakan usia sehingga tahun ini ada peluang untuk dilakukan perbaikan degan menggunakan  dana desa anggaran perubahan.

Saat dikunjungi media ini Nampak kerusakan banyak terjadi disejumlah atap bangunan kantor desa termasuk kondisi ruang yang kurang nyaman untuk memberikan ruang pelayanan kepada masyarakat.

Harapan Arbain tahun ini terwujud dengan adanya penambahan alokasi dana desa pada anggaran 2019 ini sehingga pihaknya akan mengalokasikan sedikitnya 53.600.000  untuk pelabaran kantor dan pemilihan BPD desa Sebangau Permai

‘ Dengan adanya anggaran perubahan tahun 2019 maka kami mendapatkan penambahan anggaran tambahan ADD sebesar 53.600.000, – jadi kami akan gunakan untuk perbaikan kantor dan persiapan pemilihan BPD di desa kami,’ kata arbain.

Menurut Arbain dalam peningkatan pelayanan pemeritahan desa banyak hal yang menjadi persoalan pokok dan dari hal tersebut diharapkan akan ada solusi – solusi pada tahun 2020 nantinya sehingga pelayanan pemerintahan desa akan berjalan dengan baik.

Jika dibanding dengan kebutuhan secara keseluruhan Arbain mengatakan tidak akan cukup pada 2020 nanti namun pihaknya akan terus melakukan berbagai terobosan hingga kekurangan- kekurangan yang terjadi akan segera mendapatkan solusi.

error: Content is protected !!
Exit mobile version