Indeks

Mendadak Bupati Hadiri Rapat Kerja Tim PDAM

Bupati Pulang Pisau saat hadir dalam rapat kerja PDAM sekaligus memberikan arahan dalam rangka menuju langkah kedepan PDAM Pulang Pisau. Foto : Aditya SK News
SKNews, PULANG PISAU – Mendadak bupati Pulang Pisau hadir dalam rapat kerja pegawai dan pengawas PDAM setempat, kehadiran bupati merupakan pertama setelah direktur PDAM, Sis Hernawa memasuki purna tugas.

Rapat kerja jajaran PDAM berserta pengawas memberikan langkah awal untuk PDAM melakukan kinerja di tahun 2023, rapat kerja lengkap dihadiri pengawas serta pelaksana tugas PDAM yang ditunjuk, Iwan Hermawan.

Mulai awal, sekda yang juga hadir sebagai pengawas PDAM membuka forum rapat bersama plh PDAM Iwan Hermawan yang juga staf ahli bupati namun melihat tim yang hadir lengkap maka sekda berniat untuk menghadirkan bupati.

“ Pada awalnya kita lakukan rapat seperti biasa namun saya lihat tim pengawas, pegawai dan beberapa unsur lainnya lengkap hadir sehingga secara spontan saya hubungi bupati untuk bisa berkenan hadir memberikan arahan dalam rapat tersebut, “ ucap Sekda dihadapan forum rapat.

Disela kesibukan bupati pun langsung meluncur menghadiri acara rapat yang sudah dimulai sebelumnya dan sesaat setelah kehadiran bupati juga disusul beberapa kepala OPD lingkuppemkab Pulang Pisau.

Saat berbicara dihadapan forum rapat bupati mengatakan bahwa dirinya tidak akan menaikkan tarif PDAM sedangkan kehadirannya ingin mengetahui lebih jauh kinerja jajaran pdam selama ini.

“ Saya mengatakan tak naikkan tariff PDAM namun saya ingin tau pegawai serta anggaran yang pemkab salurkan digunakan untuk apa saja, ini penting untuk mengambil langkah kedepan dan untuk pelaksana tugas saya sudah menawarkan dari dalam intern PDAM namun karena tak ada yang mau sehingga saya menunjuk PLH dari ASN, “ ucap Taty Narang dihadapan forum rapat.

Lagi-lagi bupati merasa bahwa dirinya belum mengetahui lebih dekat jajaran pegawai pdam selama ini hingga direktur definitif habis masa kerjanya sehingga dikesempatan tersebut dirinya menggali lebih jauh seputar pdam dan langkah kedepan secara tertutup.*.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version