Indeks

PDAM juga Mendapat Kunjungan Mendadak dari Pj. Bupati

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau, nunu Andriani saat meninjau PAM Pulang Pisau wujudkan distriibusi air sehat. Foto : Aditya Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Menyisir ruang pelayanan masyarakat untuk cegah stunting  adalah dengan upaya multi program, salah satunya adalah distribusi penyediaan air yang bersih dan layak konsumsi.

Target penurunan angka stunting menjadi isu nasional yang harus dicegah agar terkendali dengan berbagai program kegiatan dan pelayanan pemerintah kepada masyarakat termasuk hadirnya disrtibusi air besih ke masyarakat.

Penjabat bupati Pulang Pisau,Nunu Andriani berupaya membuat seluruh sarana pelayanan menjadi prima, berinovasi dan lancar sehingga hasilnya akan memberikan dampak positif kepada masyarakat selaku user pemakai hasil produksi air bersih.

Nunu Andriani disela kunjungan keja ke PDAM Pulang Pisau melihat dari dekat sistem pengelolaan serta pengolahan produksi air bersih agar sehat dikonsumsi masyarakat serta diyakini dapat menjadi bagian dari penurunan angka stunting.

“ Saya melihat bahwa PDAM telah berinovasi dalam system pelayanan masyarakat seperti inovasi pembayaran melalui aplikasi mbanking bank Kalteng yang memudahkan masyarakat dan disisi lain PDAm juga kita mintakan dengan terus melakukan penyediaan air bersih yang layak konsumsi sementara kedepan juga akan terus kita tingkatkan penambahan sarpras yang belum memadaim,” ucap Nunu.

Pertemuan secara khusus diruang direksi memberikan arahan untuk terus melakukan inovasi dan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam bidang penyediaan air bersih termasuk peningkatan program inovasi sistem pembayaran pelanggan.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version