Indeks

Masyarakat Dapil II Minta Bus Angkutan Sekolah

Wakil Ketua 2 DPRD Seruyan, Muhammad Aswin, ketika menyampaikan sejumlah usulan dan aspirasi dari masyarakat dapil II, salah satunya meminta bantuan bus angkutan sekolah. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelajar di daerah pemilihan (dapil) II, masyarakat sekitar meminta bantuan bus untuk angkutan khusus antar jemput sekolah.

Wakil ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Muhammad Aswin mengatakan, dalam kunjungan reses yang dilakukan masyarakat setempat mengharapkan mendapatkan bantuan bus untuk angkutan anak sekolah.

“Masyarakat Desa Rungau Raya yang berada di Kecamatan Danau Seluluk mengharapkan pemerintah daerah (pemda) memberikan bantuan bus khusus untuk angkutan sekolah,” katanya, Selasa, (8/8/23).

Ditambahkannya, angkutan bus untuk anak sekolah ini perlu direalisasikan, tujuannya tidak lain agar pelajar yang memiliki tempat tinggal jauh dari sekolah dapat terbantu.

“Kami akan mengawal setiap aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat, salah satunya terkait dengan bus untuk angkutan sekolah,” tambahnya.

Politisi Nasdem ini berharap, jika pemda dapat mengupayakan usulan dari masyarakat ini, tentu akan memberikan dampak positif terhadap keamanan para generasi muda sebagai penerus bangsa dalam mengenyam pendidikan di sekolahnya masing-masing. *.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version