Indeks

Ketua DPC Sakit, Zuli Eko Prasetyo Diamanahkan Memimpin PDIP Seruyan

  • Bagikan
Zuli Eko Prasetyo, yang saat ini juga menjabat sebagai Ketua DPRD Seruyan, diberikan amanah oleh DPD PDIP Kalteng, untuk memimpin DPC PDIP Seruyan. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuang (PDIP) Kabupaten Seruyan Yulhaidir yang saat ini sedang sakit, untuk sementara waktu tugasnya diamanahkan kepada Zuli Eko Prasetyo.

Zuli Eko Prasetyo, yang juga saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan mengungkapkan, langkah ini diambil dan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPRD) PDIP Provinsi Kalimantan Tengah, agar agenda atau tahapan pelaksanaan pemilihan umum (pemilu) khususnya di wilayah setempat tetap berjalan dengan baik.

“Amanah ini menjadi tugas berat dan tantangan baru untuk menjalankan amanah yang telah diberikan, terlebih menjelang pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 mendatang,” katanya, Jumat, (31/3/23).

Dijelaskannya, mandat untuk memimpin DPC ini diberikan oleh DPD sejak tanggal 24/3 lalu. Tujuannya adalah tidak lain untuk memudahkan dalam mengambil keputusan maupun kebijakan dari DPC.

“Konsolidasi dan koordinasi tetap saya lakukan seluruhnya, serta mengajak para pengurus dan kader untuk tetap solid mulai dari tingkat kecamatan hingga ranting. Sehingga tujuan organisasi dari partai ini bisa terwujudkan,” jelasnya.

Eko menegaskan, amanah atau mandat yang telah diberikan ini bukan berarti mengambil alih jabatan ketua DPC sebelumnya, namun hanya menjalankan tugas ketua yang saat ini sedang sakit dan melakukan perawatan. *.*

 

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version