Indeks

Harapan Kades untuk Masa Depan Wisata

SKNEWS, TAHAWA – Kepala desa Tahawa Ben Hard mengharapkan bahwa destinasi wisata yang mulai dikembangkan dapat dukungan dinas terkait sehingga kemajuan lokasi wisata Sahai Tambi Balu bisa terus dikembangkan.

Hal tersebut disampaikannya saat penutupan pelatihan penguasaan sarana promosi melalui multimedia dikawasan tersebut, sememtara kepada kelompok sadar wisata agar menerapkan seluruh rangkaian pelatihan yang diberikan dari para pemateri.

” Saya sangat yakin dengan kekompakan maka destinasi wisata yang dirintis ini dapat lebih memberikan manfaat kepada perekonomian warganya dan melalui pelatihan inilah dihatapkan dapat ditiru dan dipraktekkan, ” Kata kades.

Rangkaian pelatihan pada hari ke dua merupakan praktek dari seluruh rangkaian pelatiham yang secara teori diberikan pemateri dan pada hari ke 2 kegiatan dilanjiut dengan praltek pembuatan film pendek.

Secara umum perbedaan film pendek sebagaimana dipahami bahwa peserta dapat memahami pembuatan film dengan alur cerita untuk promosi wisata Sahai Tambi Balu.

Sedangkan Video pendek adalah rangkaian promosi wisata dalam bentuk tayangan – tayangam sejenis vlog sehingga dalam arah pelatihan pokdarwis  memilih untuk membuat promosi jenis film pendek. *.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version