Indeks

DPRD Seruyan dan Kotim Berbagi Informasi Kesempatan Kerja

Wakil Ketua I DPRD Seruyan (baju kuning), saat menerima kunjungan kerja DPRD Kotawaringin Timur di ruang kerjanya. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Guna berbagi informasi dan koordinasi kaji banding terkait peningkatan kesempatan kerja, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menerima kunjungan kerja (kunker) DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kunker ini diterima oleh Wakil Ketua I DPRD Seruyan Bambang Yantoko, dan kedatangan rombongan DPRD Kotawaringin Timur dipimpin ketua komisi IV dan anggota DPRD lainnya. Pertemuan berlangsung di ruang kerja wakil ketua I di lantai II kantor DPRD Seruyan.

“Kunjungan ini merupakan ajang bersilaturahmi sesama wakil rakyat, dan kebetulan Kotim dulunya menjadi kabupaten induk, tentu pertemuan ini bisa dijadikan tempat untuk berbagi dan meningkatkan kerjasama,” katanya, Kamis, (6/4/23).

Dijelaskannya, dalam kunjungan ini juga saling berbagi informasi, bertukar pendapat, dan sekaligus konsultasi, serta koordinasi kaji banding terkait upaya peningkatan kesempatan kerja.

“Kita juga menyempatkan untuk berbagi peningkatan kesempatan kerja, perlindungan dan kesejahteraan ketenagakerjaan di masing-masing daerah,” tutupnya. *.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version