Indeks

DPC PDI-P Seruyan Siap Memenangkan Ganjar Pranowo

Ketua DPC PDI-P Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo (tengah), ketika memberikan keterangan hasil pemilu 2024 kepada sejumlah rekan media. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP-P) Kabupaten Seruyan, mendukung dan siap memenangkan Ganjar Pranowo menjadi calon presiden (capres) pada pemilihan umum (pemilu) seretak tahun 2024 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPC PDI-P Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, ketua umum Megawati Soekarno Putri meminta setiap pengurus untuk menyampaikan hal ini, agar penetapan Ganjar Pranowo sebagai capres bisa diketahui oleh seluruh maupun di setiap daerah. Sehingga nantinya informasi ini bisa sampai kepada masyarakat dan bisa lebih dipahami.

“Pimpinan PDI-P telah menetapkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024, di mana Ganjar Pranowo menjadi sosok yang pantas untuk menjadi capres dan memiliki kepribadian yang baik,” katanya, Minggu, (30/4/23).

Menurutnya, hal ini juga bertujuan sebagai upaya pemenangan pada pilpres 2024 mendatang, di mana 3 pilar partai wajib turun kepada masyarakat, diantaranya struktur partai, eksekutif, dan legislatif.

“Mengingat target dari PDI-P yaitu bisa memperoleh suara sebanyak 70 persen dalam pemilu, maka berbagai upaya dan Langkah startegis akan dilakukan secara maksimal,” ujarnya.

Ketua menambahkan, konsolidasi terus dilaksanakan mulai dari tingkat kabupaten hingga ranting, agar perolehan suara lebih maksimal dan bisa melampaui target yang ditetapkan. *.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version