Indeks

Cermin Kemajuan Dunia Pendidikan dalam Kunker Pj. Bupati

  • Bagikan
Hj. Nunu Anriani saat mengunjungi sejumlah sekolah diwilayah Kahayan Tengah dan Banama Tingang. Foto : Aditya SKNews

SKNEWS, PULANG PISAU – Kenyamanan dalam belajar disetiap sekolah menjadi hal penting dan harus dibarengi dengan kualitas pendidik agar keduanya bisa berjalan seimbang, selain itu diskusi juga menjadi salah satu kunci untuk melahirkan generasi cerdas dan berkualitas.

Pj Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani saat melakukan kunjungan kerja ke beberapa Sekolah yang ada di Kecamatan Kahayan Tengah dan Kecamatan Banama Tingang, berinteraksi dengan siswa-siswi, memberikan semangat kepada mereka untuk giat belajar dan berprestasi.

Selain itu, Pj. Bupati juga berdiskusi dengan guru-guru untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai tantangan dan kebutuhan pendidikan.

” Dunia pendidikan kita harus benar – benar menyiapkan generasi cerdas dan berkarakter, diskusi dilakukan penting agar antara guru dan siswa dapat menciptakan lingkungan belajar dan nyaman, tentu inovasi diperlukan untuk mewujudkan hal tersebut, ” ucap Nunu.

Disebutkan bahwa dengan melaksanakan pemantauan langsung, Pj Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani memastikan bahwa kebijakan pendidikan yang diambil berdampak positif bagi siswa dan menciptakan lingkungan pembelajaran yang kondusif.

Dalam kunjungan kerja Pj Bupati Pulang Pisau beserta rombongan tersebut diantaranya ke SDN Ramang Desa Hanua Ramang terkait dengan sekolah yang menjadi usulan Penetapan Pengelompokan (Regrouping) Sekolah, SMP Satap 1 Desa Lawang Uru terkait dengan pembangunan sarana dan prasarana Sekolah, TK Bukit DAI Indah Desa Lawang Uru terkait dengan kegiatan Fisik tahun 2023 TK Bukit DAI Indah, SDN Tuwung 1 dan SDN Tuwung 2 terkait dengan sekolah yang menjadi usulan Regrouping

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan Hukum dan Politik Iwan Hermawan , Asisten Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau Bidang Perekonomian dan Pembangunan Deni Widanarni, Kepala Dinas Pendidikan, DPUPR, Disperkimtan, DPMD, Dinas Perhubungan, Kepala Satpol PP, Camat Kahayan Tengah dan Banama Tingang. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version