Indeks

Bupati Tutup Agenda MUSRENBANG Kecamatan, Penegasan adalah demi Membangun Daerah

Kreatifitas Pelaksanaan MUsrenbang di Kecamatan Kahayan Tengah, Bupati disambut dengan tarian selamat datang. Foto : Aditya SK News
SKNEWS, PULANG PISAU – Agenda Bappedalitbang Pulang Pisau untuik melaksanakan musrenbang tingkat kecamatan telah selesai dilakukan di 8 lokasi masing-masing kecamatan, Kegiatan tersebut secara resmi ditutup bupati saat berada di wilayah kecamatan Kahayan Tengah untuk musrenbang tingkat kabupaten, Rabu, (22/2/2023).

Kecamatan kahayan tengah merupakan lokasi terakhir pelaksanaan musrenbang tingkat kecamatan se-kabupaten pulang pisau, dikemas dengan sempurna oleh camat Kahayan Tengah, acara berlangsung dengan rangkaian kegiatan penutup yang meriah.

Tari pembuka dan selamat datang merupakan pemandangan yang berbeda dilokasi kegiatan menyambut kedatangan bupati yang hadir pertama di penutupan agenda musrenbang kecamatan sedangkan pada sesi pemantapan bupati menekankan makna dari kegiatan dimaksud.

Berbagai usulan masuk dari para kepala desa dan unsur utusan lainnya sedangkan kepala OPD juga memberikan gambaran kegiatan lanjutan untuk menuntaskan program pembangunan berkelanjutan.

Diakhir acara bupati mengharapkan hasil usulan musrenbang benar-benar menjadi cacatan penting untuk melanjutkan pembangunan ditahun 2024.

“ Saya sangat bersyukur agenda musrenbang telah seluruhnya diselesaikan, saya berpesan agar hasil musrenbang nantinya dapat direalisasikan sesuai tahapan yang penting dan seluruh kegiatan diharapkan juga menjadi bagian utama dalam melanjutkan kemajuan daerah yang paling terpenting adalah jangan ada masalah, jika ada sesuatu silahkan langsung dikoordinasikan,” tegas Pudjirustaty Narang menutup forum rapat.

Penyerahan berbagai bantuan dan piagam menutup agenda seluruh kegiatan musrenbang di Kahayan Tengah dari 8 kecamatan yang sudah terlaksana.*.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version