Indeks

Musrenbang Tetap Laksanakan Virtual

SKNEWS, PULANG PISAU – Besok pemkab pulpis akan kembali menggelar kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan secara virtual di ruang Rapat Wakil Bupati dengan agenda untuk kecmaatan Sebangau Kuala.

Musrenbang tingkat Kecamatan Sebangau Kuala akan dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah, Tony Harisinta dan menyertakan OPD lingkup pemkab setempat.

Sekda yang sekaligus mewakili Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang mengatakan, bersyukur atas kegiatan yang dapat dilaksanakan melalui Aplikasi Zoom Meeting dengan tidak mengurangi esensi dari kegiatan Musrenbang.

Dikatakan Tony, bahwa Musrenbang Tingkat Kecamatan ini nantinya akan menjadi bahan kerja dalam Forum perangkat Daerah yang direncanakan pada minggu Pertama pada bulan Maret Tahun 2022, nantinya akan menjadi bahan kerja Dalam Musrenbang RKPD yang di rencanakan Pada minggu ke IV bulan Maret tahun 2022

Musrenbang sendiri dilakukan dengan mengacu pada penerapkan Protokol Kesehatan 5M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan, Mengurangi Mobilitas) dalam beraktivitas untuk mecegah Covid 19 di Kabupaten Pulang Pisau berkembang.

error: Content is protected !!
Exit mobile version