Indeks

Wakil Rakyat Apresiasi Kegiatan Damang

  • Bagikan
Yoppy Satriadi yang secara khusus hadir dalam acara pembukaan sangat kagum sebab untuk menggelar kegiatan besar mengangkat seni dan budaya dayak mampu dilaksanakan dengan gotong royong. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Anggota DPRD pulang pisau komisi pariwisata dan budaya mengapreasiasi kegiatan pentas seni dan budaya yang digagas oleh kedemangan kacematan jabiren raya.

Untuk wilayah pulang pisau ditahun 2023 ini hanya kecamatan jabiren raya yang memulai untuk menggelar pentas seni dan budaya lokal kalimantan tengah, langkah ini patut diikuti oleh kecamatan lainnya agar potensi seni dan budaya bergairah kembali.

Yoppy Satriadi yang secara khusus hadir dalam acara pembukaan sangat kagum sebab untuk menggelar kegiatan besar mengangkat seni dan budaya dayak mampu dilaksanakan dengan gotong royong.

Dengan kegiatan tersebut tentu sebagai wakil rakyat akan melakukan upaya mendorong pemerintah daerah agar lebih maksimal mendukung kemajuan budaya dan seni terutama melalui dinas Budpar.

Yoppy Satriadi juga berharap para pelaku seni akan semakin bergairah dengan ajang yang digagas kademangan Jabiren Raya dan akan diikuti juga oleh kedemangan lain di wilayah pulang pisau.

“ Saya berharap para pelaku seni akan semakin bergairah dengan adanya ajang yang di gagas kedamangan jabiren raya ini dan juga saya berharap ini akan diikuti juga oleh kedamangan yang lain di wilayah Pulang Pisau. “ *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version