Indeks

Sempat Di Tunda Tak Penuhi Kourum, Paripurna Akhirnya Dibuka

Sidang paripurna sendiri juga dihadiri langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang sedangkan agenda sidang merupakan lanjutan dari agenda penting pembacaan LKPJ bupati pada sidang paripurna sebelumnya. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – sidang paripurna DPRD pulang pisau perdana setelah cuti bersama lebaran belum memberikan semangat bagi para wakil rakyat daerah, tak penuhi kourum sidang paripurna sempat di skoor sementara.

DPRD pulang pisau menggelar paripurna 4 masa sidiang tahun 2023 secara khsus meng-agendakan tanggapan pansus LKPJ bupati tahun 2022 namun jumlah anggota DPRD yang kurang memenuhi kourum maka sidang sempat ditunda 15 menit.

Untuk mencapai 50 persen plus 1 sekretariat DPRD harus melakukan komunikasi kepada anggota DPRD yang tak hadir hingga lebih kurang 15 menit satu persatu anggota DPRD hadir dalam ruang sidang.

Sidang paripurna sendiri juga dihadiri langsung oleh Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang sedangkan agenda sidang merupakan lanjutan dari agenda penting pembacaan LKPJ bupati pada sidang paripurna  sebelumnya.

Sidang paripurna juga dihadiri menyusul oleh wakil ketua I DPRD pulang pisau hingga saat yang ditunggu tiba acara sidang pun dimulai dengan membuka secara langsung dan terbuka oleh ketua DPRD pulang pisau.

Agenda sidang diselenggarakan pada jam 9 pagi namun berkaitan waktu yang tertunda serta penyampaikan pemandangan umum maka sidang juga dilanjut pada agenda setelah pelaksanaan sholat jumat.

error: Content is protected !!
Exit mobile version