Indeks

RSUD Jalani Uji Kompetensi dengan Tim Akreditasi Cek Faktual

penampilan RSUD dibawah kepemimpinan dr. Muliyanto terlihat maju pesat, termasuk kenyamanan pasien juga dilakukan dengan membuat jalur masuk pengunjung cuma satu pintu. Foto : Aditya SKNews.

SKNews, PULANG PISAU – Sebagai wujud komitmen peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat adalah dengan dilakukannya ferifikasi standart pelayanan dengan cek faktual terhadap RSUD setempat.

Pemeriksaan akreditasi dilakukan di seluruh layanan RS oleh tim yang turun secara faktual, hal tersebut dilakukan juga selama beberapa hari dikawasan RSUD Pulang Pisau.

Terpantau bahwa jauh – jauh hari pihak RSUD dibawah komando direktur RSUD tersebut, dr. Muliyanto Budihardjo melakukan berbagai langkah perbaikan serta peningkatan kualitas pelayanan baik fisik dan servis pelayanan kepada pasien.

” Kita melaksanakan proses ini tidak saja untuk tujuan akreditasi namun terlepas dari hal tersebut RSUD ingin masyarakat khususnya pasien menjadi lebih nyaman dan tenang tentu dilakukan berbagai peningkatan pelayanan dan fasilitas yang dimiliki, ” Ucap dr. Muliyanto Budihardjo.

Disebutkan bahwa penampilan RSUD dibawah kepemimpinan dr. Muliyanto terlihat maju pesat, termasuk kenyamanan pasien juga dilakukan dengan membuat jalur masuk pengunjung cuma satu pintu.

Diharapkan RSUD akan terus maju dan berkembang serta menjadikan RSUD tempat pelayanan kesehatan yang diharapkan masyarakat Pulang Pisau.

Pantauan dari media ini hampir seluruh fasilitas dilakukan pembenahan yang cukup signifikan, kebersihan yang terjaga, ruang dan penampilan yang berubah drastis dengan tim yang juga siaga dalam tugas masing-masing.

” Pulang Pisau ini hanya ada satu rumah sakit, sehingga kedepan akan terus kita kembangkan peningkatan sarana prasarana agar masyarakat lebih nyaman dan aman serta mendapatkan pelayanan yang maksimal tentu tim tenaga ahli akan terus kita maksimalkan tugas dan tupoksi, kelengkapan peralatan perlahan kita maksimalkan, ” Sebut dr. Muliyanto.

Sebagai direktur RS dirinya juga menyebut bahwa pelayanan IGD dan IGD persalinan sudah terpisah sehingga ini akan lebih maksimal dalam peningkatan mutu rumah sakit, diyakini bahwa terdapat sedikitnya 1500 pokja yang semuanya akan terus dimaksimalkan dalam tugas dan fungsi dan saat ini disebutkan dr. Mul telah berkerja dengan baik.

Saat media ini masuk ke dalam ruang perawatan juga nampak berubah mulai dari tampilan hingga perlengkapan yang ada diruang pelayanan, ini tentu hal positif untuk RSUD semakin berbenah lebih baik. *.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version