Indeks

Pesan Khusus Bupati Pulang Pisau Kepada Pejabat Baru

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat menyampaikan pesan serta harapan kepada pejabat yang telah di lantik. Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – Bupati pulang pisau, Pudjirustaty Narang secara tegas berharap pejabat yang baru dilantik dapat membuat inovasi di instansi yang dipimpin mengingat banyaknya OPD yang masih jalan ditempat dan selalu mengulang hal yang sama.

Inilah cara seorang pemimpin perempuan melakukan penegasan atas pejabat yang dilantik di sejumlah instansi kerja yang kosong selama ini, ditegaskan bahwa pejabat yang dilantik segera lakukan inovasi.

Disebutkan bupati bahwa inovasi penting dilakukan dalam rangka lebih memaksimalkan tugas dan kinerja yang selama ini masih berjalan ditempat, seperti halnya penyerapan anggaran selalu pada posisi rendah sehingga ini menjadi perhatian seluruh pejabat lingkup pemkab pulang pisau.

” Dengan adanya pengangkatan jabatan ini saya harap dapat menjadi sebuah kontribusi berharga bagi kemajuan tata kelola pemerintah kabupaten Pulang Pisau. ” Ucap Pudjirustaty Narang.

Sejak dilantik beberapa hari lalu langkah yang dilakukan bupati adalah menggelar serah terima jabatan, hal tersebut dilakukan agar pejabat yang baru dilantik secara menyusun program kerja tahun 2023.

Disebutkan bahwa  akhir Nopember 2022 anggaran belanja daerah sudah dilakukan dan selesai pembahasn sehingga awal tahun 2023 hendaknya segera dilakukan pekerjaan agar tak terjadi lagi lambatnya penyerapan anggaran. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version