Indeks

Penganugerahan Satya Lencana Untuk ASN

  • Bagikan
Satya Lencana Karya ASN sendiri diberikan kepada yang bersangkutan atas surat keputusan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk mereka yang telah mengabdi selama 10 dan 20 tahun menjadi abdi negara. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Atas dasar keputusan Presiden Republik Indonesia, Satya Lencana Karya bagi Aparatur Sipil Negara yang telah mengabdi dalam jenjang tingkatan tertentu diberikan oleh Pemkab Pulang Pisau melalui pejabat bupati setempat.

Inilah agenda pemerintah daerah pulang pisau dalam rangka peng anugerahan dan penyerahan Satya Lencana Karya sepuluh dan duapuluh tahun bagi pejabat dilingkungan pemkab setempat.

Prosesi penyerahan satya lencana tersebut dilakukan oleh penjabat bupati pulang pisau, Nunu Andriani kepada ASN sebanyak 219 orang diaula Bappeda Litbang setempat  .

Satya Lencana Karya ASN sendiri diberikan kepada yang bersangkutan atas surat keputusan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk mereka yang telah mengabdi selama 10 dan 20 tahun menjadi abdi negara.

Nunu Andriani penjabat bupati pulang pisau dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas dedikasi ASN selama mengabdi di pulang pisau dengan harapan bahwa ASN akan terus melakukan berbagai inovsai untuk kemajuan daerah.

“ Saya mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah mengabdi di pulang pisau, dan harapannya akan terus melakukan berbagai inovasi untuk kemajuan daerah. “ Ucap Nunu.

Acara yang digelar tersebut juga disematkan kepada 2 orang perwakilan sebagai simbul berupa lencana dan diikuti oleh seluruh ASN yang berhak mendapatkan lencana serta disaksikan oleh tamu undangan dari seluruh unsur Forkomimda pulang pisau. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version