Indeks

Masuk Pertama di Tahun 2023, Pesan Sekda saat Memimpin Apel

Sekda Pulang Pisau,Toni Harisinta saat meminpin apel gabungan hari pertama kerja di jajaran pemkab Pulang Pisau. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Kali pertama setelah masa libur natal dan tahun baru seluruh ASN pemkab Pulang Pisau menggelar apel gabungan, sekda, Toni  Harisinta harapkan semangat baru untuk tetap dalam upaya mewujudkan daerah Pulang Pisau bisa maju, inovatif agar masyarakat sejahtera.

Ajakan disampaikan dalam apel gabungan tersebut sedangkan apel juga diikuti oleh ASN serta tenaga kontrak pemkab setempat walau tak seluruh pegawai juga hadir dalam kegiatan apel gabungan namun semangat baru adalah ajakan sekda atas nama bupati Pulang Pisau dalam sambutan apel perdananya.

Perilaku sehat dan menjaga protokol kesehatan selalu menjadi  poin penting dalam setiap sambutan hal tersebut dilatar belakangani dengan belum sepenuhnya pulih penularan covid-19 sehingga kewaspadaan seluruh pegawai menjadi poin yang harus dicermati.

“ Selaku bupati saya mengucapkan selamat natal dan tahun baru namun demikian ditengah masih belum tuntasnya pandemic covid-19 agar seluruh pegawai untuk menjaga kewaspadaan agar kita bisa terhindar dari hal yang akan menggangu kesehatan dalam rangka meningkatkan kinerja di tahun 2023 dengan semangat baru,” ucap Bupati dibacakan dalam sambutan.

Bentuk perhatian lainnya disebutkan bahwa cuaca masih belum menentu, ancaman banjir dan bencana alam lainnya juga harus menjadikan kewaspadaan tersendiri mengingat Pulang Pisau adalah wilayah rawan bencana baik di wilayah pesisir maupun pinggiran sungai Kahayan.

Target pembangunan juga menjadi salah satu tujuan utama dalam mewujudkan Pulang Pisau yang inovatif dan dalam hal ini agar OPD responsive untuk bersama semangat dalam menggali potensi daerah sesuai bidang kerja OPD tersebut.

Memasuki tahun 2023 agar seluruh pegawai melakukan focus kerja, semangat baru dan dedikasi yang lebih meningkat. Peka terhadap potensi daerah sebagai sumber pandapatan asli untuk digunakan membangun Bumi Handep Hapakat. *.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version