Indeks

LPT-IK Gelar MUSDA II Tentukan Pimpinan Baru Menuju Pengembangan Organisasi

Pelaksanaan Pembukaan Musda II LPT-IK Pulang Pisau tahun 2022 di aula mess pemda, Sabtu, (17/12/22 ). Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Lembaga Pengembangan Tandak Intan Kaharingan ( LPT-IK ) menggelar kegiatan Musyawarah Daerah ( MUSDA ) ke 2 tahun 2022 yang dilangsungkan di aula mess pemda Pulang Pisau pada, Sabtu (17/12/2022 ) lengkap dihadiri unsur pimpinan pusat dan daerah sementara kegiatan dibuka langsung oleh staf ahli Bupati Pulang Pisau.

Mewakili bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang, Edy P. Casmani selaku Staf ahli bupati dalam pesannya menyampaikan bahwa MUSDA II LPT-IK diharapkan dapat menghasilkan keputusan penting dalam pengembangan serta penyusunan program kerja majelis daerah Agama Hindu Kaharingan dalam periode kepemimpinan daerah.

“ Mewakili bupati saya berharap musyawarah ini akan menghasilkan kepengurusan yang akan membawa lembaga ini dengan dapat mengayomi, membimbing dan membina umat serta merangkul semua pihak dalam pelayanan maupun pembinaan kepada umat Hindu Kaharingan,” Ucap Edy P. Casmani.

Foto bersama pengurus dan Undangan pada kegiatan Musda II LPT-IK Pulang Pisau. Foto Aditya SK News

Keberadaan umat Hindu Kaharingan di Pulang Pisau harus senantiasa mampu memberikan warna didalam pembangunan daerah Pulang Pisau yang saat ini lagi giat-giatnya membangun kemajuan daerah sehingga perlu dukungan semua pihak terlebih umat beragama di Pulang Pisau untuk hidup rukun saling berdampingan.

Dikatakan bahwa pemerintah daerah terus akan hadir memberikan daya dukung dalam pengembangan kemajuan umat beragama di Pulang Pisau yang didalamnya juga terlihat hingga saat ini dapat hidup rukun saling memberi warna dalam kehidupan dan keberagaman keyakinan sehingga hal tersebut harus terus dipupuk dengan baik.

Hadir juga dalam MUSDA II LPT-IK perwakilan dari polres Pulang Pisau, ketua LPT-IK pusat, dan LPT-IK Pulang Pisau Ame yang juga lengkap dihadiri sekretarisnya, Dodi Susanto sebagaimana disampaikan bahwa musda tersebut akan berlangsung selama 2 hari yang secara prosedur pemilihan akan diserahkan kepada forum musyawarah sesuai dengan AD-ART lembaga LPT-IK .*.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version