Indeks

Kadis Dinas Kelautan dan Perikanan Purna Tugas, Slamet di Tunjuk plt.

  • Bagikan
SKNEWS, PULANG PISAU – Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan memasuki masa purna tugas, guna mengisi kekosongan jabatan bupati menunjuk kadis pertanian sebagai pelaksana tugas di dinas tersebut.

Moment serah terima jabatan dari kadis kelautan dan perikanan Pulang Pisau, Ridwan Syahrani yang memasuki masa pensiun sejak 1 Maret 2022 disaksikan oleh seluruh pegawai yang ada didinas tersebut.

Slamet Untung Rianto kepala Dinas Pertanian ditunjuk bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang untuk menjadi pejabat pelaksana tugas di dinas yang ditinggalkan tersebut hingga ada pejabat definitif yang akan duduk sebagai pengganti pejabat yang telah purna tugas.

Menurut Ridwan Syahrani bahwa selama menjabat banyak hal yang dilakukan dalam rangka membangun masyarakat dibidang tersebut namun yang lebih terkesan adalah kegiatan yang memberikan nilai positif dalam membangun penguatan masyarakat pesisir dibidang Kelautan dan Perikanan.

“ Banyak hal yang menjadi suka selama saya bertugas, kekompakan tim sangat terasa saya rasakan dan ada sejumlah program yang belum dapat kami tuntaskan seperti pencanangan kampung budidaya, dan saya yakin pak Slamet akan mampu melanjutkan,” kata Ridwan usai sertijab, Selasa, [1/3/2022]

Sementara itu Slamet Untung Rianto selaku plt. Kadis perikanan dan kelautan berharap kepercayaan yang diamanahkan bupati dapat dikerjakan dengan persepsi yang sama untuk meneruskan selama kepeminpinan sebelumnya.

“ Yang jelas ini adalah amanah dari bupati sehingga saya akan berusaha menjalankan amanah tersebut dengan penuh tanggung jawab, kita akan melihat program apa saja yang akan kita jalankan yang jelas tim yang ada saya harapkan mampu bersinergi dengan kompak seperti pada saat pak Ridwan memimpin,” ucap Slamet.

Tidak dipungkiri kata Ridwan bahwa masih ada program kerja yang belum selesai dirampungkan dalam masa tugasnya namun dirinya yakin pelaksana tugas akan mampu melanjutkan program yang belum tuntas seperti halnya mensukseskan program nasional kampung budidaya.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version