Indeks

HAB ke 78 Wujudkan Indonesia Hebat bersama Ummat

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau, nunu Andriani saat memberikan potongan tumpeng kepada kepla kemenag pulpis dalam puncak HAB ke 78 di Pulang Pisau. Foto : Aditya Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Puncak kegiatan Hari Amal Bhakti ( HAB ) kementerian agama ke 78 tahun 2023 memberi makna tersendiri bahwa seluruh jajarannya harus mampu bekerja dengan hati nurani dan bukan sekedar birokrasi.

Angka 78 bagi jajaran kementerian agama Pulang Pisau merupakan momentum yang harus memberikan semangat tersendiri untuk terus mengibarkan tekad bekerja dengan penuh dedikasi.

Hari Amal Bhakti tahun 2023 di Pulang Pisau diperingati dengan penuh makna disaksikan langsung oleh penjabat bupati Pulang Pisau Nunu Andriani dengan sejumlah rangkaian kegiatan yang digelar.

Kedatangan penjabat bupati dan rombongan disambut dengan penuh hangat oleh jajaran kementerian agama Pulang Pisau dihalaman Madrasyah Aliyah Negeri 1 Kahayan Hilir.

Kepala kemenag Pulang Pisau, H. Amrudin usai acara menyampaikan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti tema yang ditetapkan secara nasional bahwa nafas bekerja dengan hati nurani lebih memberikan tekanan moral bagi jajaran kementerian agama.

“ Sesuai dengan tema bahwa HAB ke 78 tahun ini diharapkan bekerja dengan hati nurani, bukan hanya birokrasi, tentu harapan kita seluruh jajaran kementerian agama harus bekerja dengan sebaik-baiknya esuai pangilan nurani sehingga akan terwujud Indonesia Hebat bersama ummat,” terang Amrudin.

Dipuncak acara juga ditandai dengan prosesi potong tumpeng sebagaimana penjabat bupati Pulang Pisau memberikan potongan tumpeng pertama kepada kepala kemenag dirangkai dengan berbagai  penampilan para siswa siswi sekolah dibawah naungan kemenag Pulpis. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version