Indeks

Edy Tabuh Genderang tanda Dimulainya Malam Hiburan Warga di TL

  • Bagikan

Pulang Pisau -SK News- Bupati Pulang Pisau H. Edy Pratowo Menghadiri dan membuka acara malam hiburan rakyat bertempat Taman Sumbu Kurung, Kecamatan  Kahayan hilir, Rabu malam (26/02/2020).

Turut hadir dari anggota DPRD Pulpis, unsur FKPD Pulpis, segenap Kepala SOPD Pulpis, segenap Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Muda Mudi dan yang lainnya.

Dalam sambutan tertulisnya Edy Pratowo meapresiasi terselenggaranya  event malam pesta rakyat. selain itu Edy Pratowo meminta agar kegiatan itu bisa ditingkatkan biar senantiasa seni budaya yang ada dapat dilestarikan.

“Malam hiburan pesta rakyat merupakan acara baru yang diliris oleh Dinas Kebudayaan dan Parawisata dilaksanakan sebulan sekali,” Ujar Edy Pratowo.

Lanjut Edy Pratowo, sebagai kepala daerah dia sangat meapresiasi kepada para seniman dan budayawan karena mampu mengekpresikan imajinasinya dalam bentuk karya – karya seni baik tarian, musik dan lagu – lagu yang ditampilkan sekiranya bercirikan khas kabupaten pulang pisau. (Drt)

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version