Indeks

Disbudpar Sukses Gelar Malam Grand Final Bandar dan Sumbu Kurung 2021

SK NEWS, PULANG PISAU – Pulang Pisau kini telah memiliki duta pariwisata dari hasil grand final pemilihan  putra putri pariwisata tahun 2021 yang berlangsung di GPU Handep Hapakat, Terpilih 2 orang sebagai Duta Pariwisata tahun 2021 yakni asal Kahayan Hilir dan Kahayan Tengah.

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut kemajuan bidang pariwisata, dinas kebudayaan dan pariwisata dengan digelarnya pemilihan putra putri pariwisata yang hingga malam puncak penganugerahan simbol putra putri pariwisata berhasil di selenggarakan dengan lancar dan sukses.

Terdapat 14 peserta yang ikut dalam pemilihan putra putri pariwisata dari 8 kecamatan terdapat 6 peserta putri yang menjadi finalis bandar dan sumbu kurung sementara, Dony Miseri Cordias D. Asal Kahayan Hilir serta Desty Nathasha asal Kahayan Tengah di nobatkan sebagai bandar dan sumbu kurung atau putra putri pariwisata terpilih.

Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata, Bakhzare Effendi berharap dengan terpilihnya duta pariwisata  di harapkan dapat menjalankan tugas dan fungsinya untuk kemajuan di bidang pariwisata dan lebih kreatif.

“ Hari ini kami telah selesai menggelar Malam Finalis Puncak Anugerah Bandar dan Sumbu Kurung atau Pemilihan Putra Putri Pariwisata tentu kita berharap mereka yang terpilih akan dapat memerankan diri sebagai sosok yang kreatif untuk andil dalam pengembangan pariwisata,” kata Bakhzar.

Dalam grand final yang di gelar seluruh juri dan peserta hadir menyaksikan malam anugerah duta pariwisata 2021 termasuk di antaranya di hadiri sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta beserta unsur forkomimda setempat, sementara seluruh peserta dan undangan menyambut  acara puncak grand final pemilihan putra putri pariwisata 2021 yang berlangsung selama 3 hari. [ adit ]

error: Content is protected !!
Exit mobile version