Indeks

Camat Pandih Batu Harapkan Segera Relokasi Beberapa Instansi di Wilayahnya

Sarjanadi selaku camat pandih batu saat di mintai keterangan oleh awak media tentang relokasi di wilayah pandih batu. Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – Saat dikunjungi awak media ke wilayahnya, camat pandih batu harapkan pemerintah daerah mendukung rencana relokasi sejumlah kantor di pandih batu dengan ketersediaan lokasi yang sudah disiapkan.

Seiring dengan perkembangan waktu bahwa sejumlah kantor pelayanan masyarakat di pandih batu sudah tidak memadai sehingga diharapkan keberadaannya segera direspon pemerintah daerah untuk dilakukan perpindahan lokasi.

Kantor camat pandih batu, Koramil dan kantor Polsek menurut camat pandih batu sudah selayaknya dilakukan perpindahan lokasi di jalan lintas sebagaimana saat ini masyarakat sudah mulai berpindah dari pinggiran sungai ke lokasi jalan lintas trans bahaur gohong.

Untuk rencana tersebut kata Sarjanadi bahwa pemerintah kecamatan telah menyiapkan 2000 meter persegi luasan tanah untuk bisa digunakan sebagai kantor baru tersebut mengingat kantor lama sudah tidak layak lagi.

Selaku camat dirinya berharap rencana tersebut mendapat respon pemerintah daerah guna mendukung relokasi kantor palayanan masyarakat dan saat ini dikatakannya sudah sedikit banyak mendapat tanggapan dengan di kunjunginya lokasi baru oleh jajaran pemkab dan PUPR pulang pisau.

” Karena posisi kecamatan pandih batu berada di tengah – tengah antara kecamatan Kahayan Kuala, Sebangau dan Maliku kami berharap dan berusaha agar kecamatan Pandih Batu tidak tertinggal dari kecamatan yang lainnya dan juga kami sangat mengharapkan kepada pemerintah terutama kabupaten untuk mendukung rencana pembangunan kantor kecamatan yang sebelumnya sudah kami usulkan. ” Ucap Sarjanadi.

Jalan lintas trans bahaur kata Sarjanadi sangat strategis untuk pusat pelayanan sebagaimana saat ini jalur menuju pelabuhan bahaur menjadi jalan yang sangat memudahkan untuk diakses masyarakat dibanding kantor ke 3 instansi tersebut yang saat ini berada di dalam wilayah kota pandih batu. *.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version