Indeks

Camat Maliku Bangga Menjadi Tuan Rumah Olah Raga Tradisional Era 80-an

Camat MAliku saat memberikan sambutan atas kegiatan seleksi olah raga tradisional di wilayah Maliku. Foto : Aditya SKNews

SKNEWS, MALIKU – Akhirnya seleksi atlet olah raga tradisional resmi berakhir, camat Maliku sebagai tuan rumah bangga atas kinerja tim serta jajaran selama kegiatan seleksi, kedepan akan terus berbenah untuk peningkatan peserta.

Ini juga menjadi catatan bahawa setelah vacum bertahun – tahun lamanya kegiatan olah raga trasional akhirnya berhasil dilaksanakan dinas pemuda dan olah raga Pulang Pisau, camat Maliku bangga atas capaian kinerja tim kerja.

Sebagai tuan rumah di kecamatan Maliku banyak hal yang menjadi catatan untuk kedepan kegiatan dapat berlangsung lebih meriah, camat juga berharap kegiatan ini menjadi momentum penting bagi tuan rumah agar kedepan lebih baik lagi.

Pani, selaku camat juga mengapresiasi atas panitia pelaksana bahwa seluruh rangkaian seleksi yang berlangsung 2 hari bisa berhasil mendapatkan atlet terbaik disetiap cabangnya.

” Kami sangat bangga bahwa sebagai tuan rumah walau berjalan apa adanya namun kami merasa bahwa capaian ini adalah sebuah kebersaan yang terjalin, semoga melalui kerjasama ini kedepan dirinya akan menjadi lebih baik dalam persiapan baiktuan rumah maupun menyiapkan pesertam” ucap Pani.

Sementara salah seorang siswi, Hepilia yang menjadi atlet terompah mengaku sangat bangga bahwa olah raga trasional memberikan kesempatan dirinya bisa menjadi atlet dalam seleksi.

” Saya bangga bahwa olah raga tradisional dapat saya ikuti, ini baru pertama bagi saya dan sangat mengasikkan, semoga kedepan akan lebih aeriah lagi dan banyak permainan olah raga yang jenis lain,” ucap Hepilia.

Dengan berakhirnya seleksi olah raga tradisional diharapkan dapat memberikan pembelajaran kepada siswa bahwa olah raga tersebut merupakan olah raga yang mengasikkan dalam bingkai kebersamaan. *.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version