Indeks

Teras Narang sebut Cita – Cita Anak adalah Do’a

Agustin Teras Narang bicara soal pendidikan di Kalimantan Tengah, mantan gubernur Kalteng ini mengajak
Agustin Teras Narang bicara soal pendidikan di Kalimantan Tengah, mantan gubernur Kalteng ini mengajak anak-anak untuk mengejar pendidikan setinggi langit. Foto : Gerryawan SK News

 SK, PULANG PISAU – Peran orang tua dimasa tumbuh kembang anak adalah masa emas untuk mengawal pendidikan mereka, cita-cita yang terucap saat mereka kecil adalah bagian dari doa.

Kebersamaan Agustin Teras Narang sebagai anggota DPD RI saat berkunjung ke Pulang Pisau menyisakan cerita panjang selama perjalanannya.

Menyapa pagi hari di desa Pantik Pandih Batu, Teras banyak menyapa anak-anak yang berada dipinggiran jalan, seraya menanyakan cita-cita mereka maka seorang teras narang cerita banyak soal pendidikan anak dikalimantan tengah .

Teras menjelaskan bahwa pendikan anak tidak mengenal desa dan kota dan harus dicapai setinggi mungkin,” Ayo anak-anak sudah bisa bahasa Daya,” Belum,” celetuk Teras yang dijawab anak-anak dipinggiran jalan.

“ Kalian harus semangat, sehat dan mengejar cita-cita – cita tinggi, agar bisa mencapai cita-cita kalian, “ sebut teras seraya mengatakan bahwa soal pendidikan taka da kenal desa atau kota sehingga orang tua harus berjuang untuk anak-anaknya.

Kebersamaan Teras Narang di Desa Pantik berharap menjadi inspirasi masyarakat Kalimantan Tengah bahwa pendidikan merupakan hal terpenting yang tidak bisa dipisahkan dengan masalah kesehatan yang merupakan bagian yang harus menjadi target pemerintah daerah.*.*

Penulis: GerryawanEditor: Yusnan / TIM
error: Content is protected !!
Exit mobile version