Indeks

Sambut Idul Fitri, Bupati Yulhaidir Bagikan Puluhan Ton Beras

  • Bagikan
Ketua DPC PDIP Seruyan Yulhaidir, bersama anggota DPRD Provinsi Kalteng Ferry Khaidir, menunjukkan sampel paket beras yang akan dibagikan. Foto: Said.

SKNews, Seruyan – Dalam rangka menyambut datangnya lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah Tahun 2022, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Seruyan bagikan ratusan ton beras kepada masyarakat.

Bupati Seruyan Yulhaidir, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP setempat menyebutkan, rencananya paket beras sebanyak 27, 5 ton itu, akan di bagikan  kepada  masyarakat yang membutuhkan di seluruh kecamatan wilayah setempat.

“Kami  akan menggerakan kader dan pengurus hingga ke tingkat desa, untuk membagikan bantuan beras ini,  agar  tepat sasaran dan manfaatnya dapat betul-betul dirasakan masyarakat,” katanya, Minggu, (24/04/2022).

Menurutnya, paket beras 5 kilogram tersebut akan dibagikan sebelum lebaran, yang tidak lain tujuannya adalah untuk berbagi kebahagiaan dihari kemenangan terutama bagi masyarakat yang memang memerlukan.

Ditambahkannya, selain sebagai  bentuk kepedulian terhadap sesama,  kegiatan sosial tersebut diharapkan dapat membawa PDI Perjuangan dikenal secara luas dan terus mampu memberikan pengabdian terbaik untuk melayani masyarakat.

“Semoga momentum datangnya bulan suci Ramadan dan Idul Fitri 1443 H tahun ini,  apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah kita semua, serta dapat membangkitkan semangat gotong royong  dalam membantu sesama,” tutupnya. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version