Indeks

Rifai : ” Kata Berkeadilan harus Dimaknai sebagai Upaya Pemerataan Pembangunan ‘

  • Bagikan
Ketua DPRD Pulang Pisau usai melaksnakan agenda paripurna khusus penyampaian laporan hail reses anggota dPD Pulang Pisau. Foto ; Aditya SK News

SKNEWS, WAKIL RAKYAT – Usulan penanganan bidang insfrastruktur menjadi idola dalam penyampaikan anggota dprd Pulang Pisau atas hasil reses para wakil rakyat ke seluruh daerah pemilihan baik kelompok dan perseorangan.

Masyarakat Pulang Pisau menyadari betul bahwa untuk meningkatkan hasil ekonomi masyarakat sangat dibutuhkan pemerataan pembangunan di segala sektor dan salah satunya yang paling utama adalah bidang insfrastruktur.

Dari hasil reses anggota dprd Pulang Pisau sebagaimana disampaikan dalam sidang paripurna yang khusus menyampaikan hasil laporan reses diharapkan bupati akan melakukan langkah positif dalam mewujudkan pulang pisau inovatif, maju dan berkeadilan.

Ketua dprd Pulang Pisau, Ahmad Rifai memberikan gambaran bahwa capaikan visi misi kemajuan daerah harus dibarengi dengan mewujudkan pemerataan yang berkeadilan agar ditengah keterbatasan anggaran masih bisa memberikan pemerataan pembangunan secara adil ke masyarakat.

Disebutkan bahwa bidang insftrastruktur menjadi hal yang paling dirasakan msyarakat dan selalu masuk dalam setiap usulan.

“ Hari ini kita sudah mendengarkan dan menerima laporan hasil reses anggota DPRD baik perseorangan dan kelompok, jika kita dengar bahwa usulan bidang insfrastruktur masih mendominasi usulan yang masuk, ini saya berharap pemerintah daerah akan melakukan upaya percepatan pembangunan dengan mengedepankan kata berkeadilan,” ucap Rifai.

Menurutnya bahwa saat ini kemajuan daerah sudah dirasakan masyarakat namun tentu peningkatan sejumlah sarana penyambung sarana prasarana jalan dan jembatan masih harus banyak diakumudir pemerintah dalam realisasi mewujudkan pelaksaan pekerjaan disetiap tahun berjalan.

” Kita ini sudah melihat kemajuan capaian pembangunan namun maih banyak yang harus kita lanjutkan lagi mewujudklan cita-cita bersama masyarakat agar ekonomi masyarakat tumbuh berkembang dan salah satunya adalah memberikan daya dukung untuk pemerataan jalan penghubung ekonomi masyarakat,” sebut ketua DPRD yang juga kader golkar ini. *.*

Penulis: Aditya Editor: Yusnan / TIM
  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version