Indeks

Polsek Himbau Masyarakat Pengguna Jalan Raya Untuk Mencegah Kecelakaan

Salah satu kegiatan Personel Polsek Maliku di Pimpin oleh Kanit SPKT 1 Aiptu Nono Sukirno melaksanakan pengaturan lalu lintas di jalan lintas Maliku - Bahaur, desa gandang Selasa (10/01/2023). Geryawan SKNews.

SK News, Pulang Pisau – Selasa pagi di Pasar Subuh Jl. Lintas Maliku-Bahaur Ds. Gandang Personel Polsek Maliku di Pimpin oleh Kanit SPKT 1 Aiptu Nono Sukirno melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas personel juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat berlalu lintas, pengguna jalan yang tidak tertib tidak luput dari sasaran petugas di lapangan.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Kurniawan Hartono, S.I.K., melalui Kapolsek Maliku Iptu Laaser Kristovor, S.H. menyampaikan pengguna jalan yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan lalu lintas kami utamakan seperti motor tidak layak jalan, dan pengendara motor yang tidak konsentrasi saat berkendara seperti menggunakan telpon genggam dan pengendara yang terpengaruh minuman keras.

“Tambahnya preventif kami utamakan dan kami prioritaskan kepada pengguna jalan yang tidak konsentrasi, selain itu kelayakan kendaraan yang digunakan itu juga sangat penting dua hal di atas merupakan hal yang sangat penting kita laksanakan” tutupnya.

error: Content is protected !!
Exit mobile version