Indeks

Pj. Bupati Hadiri Deklarasi Pemilu Damai

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat melakukan penandatanganan fakta integritas Pemilu damai di Kabupaten Pulang Pisau. Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Ratusan warga pulang pisau antusias mengikuti jalan sehat pemilu damai yang serentak dilaksanakan se-Kalimantan Tengah dengan dibuka langsung oleh Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran secara daring.

Jalan sehat pemilu damai di pulang pisau dilepas langsung oleh Penjabat Bupati, Nunu Andriani dengan diikuti oleh ratusan warga masyarakat pulang pisau dari berbagai organisasi, selain opd lingkup pemkab acara jalan sehat juga diikuti oleh pelajar serta sejumlah partai politik peserta pemilu 2024.

Nampak hadir Kapolres Pulang Pisau dan jajaran Forkomimda Pulang Pisau, Bawaslu dan Kpu Pulang Pisau dengan digelar di stadion HM. Sanusi Pulang Pisau menyertakan route perjalanan jalan sehat di seputar wilayah kota pulang pisau.

Rangkaian kegiatan jalan sehat dan pemilu damai yang digelar serentak sekalimantan tengah tersebut memberikan harapan besar bahwa pemilu harus berjalan dengan aman, tertib, bebas dan rahasia dengan tidak ada paksaan untuk mengikuti arah politik seseorang sehingga pemilu 2024 akan berjalan jujur, adil dan sesuai pilihan hati.

“ Kegiatan jalan sehat dan pemilu damai ini diharapkan dapat memberikan harapan besar agar pemilu harus berjalan denga aman, tertib, bebas dan rahasia serta berharap seluruh Masyarakat Kalimantan Tengah khususnya Masyarakat Pulang Pisau agar tidak golput. “ ucap Nunu.

Sebagaimana arahan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran bahwa seluruh masyarakat Kalimantan Tengah diharapkan bersama sukseskan pemilu untuk tidak golput dan siapapun pilihan hati adalah hak masyarakat pemilih dan target kalimantan tengah adalah harapan untuk mendudukan menteri dikabinet nantinya dan salah satu bentuk usahanya adalah menentukan pilihan kepada calon terbaik sebagai pemimpin bangsa. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version