Indeks

Perkuat Sinergi Polres Pulpis Gelar Rakor Kesiapan Pemilu 2024

  • Bagikan
simulasi lintas sektor jelang pemilu 2024 oleh mapolres Pulpis. Foto : Gerryawan SK News

SKNEWS, Pulang Pisau – Guna mewujudkan kondisi pesta demokrasi yang aman, tertib dan kondusif, Polres Pulang Pisau, Polda Kalteng menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Operasi Mantap Brata Telabang 2023-2024 dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu di wilayah hukum Polres Pulang Pisau.

Rakorlinsek ini dipimpin langsung Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., yang dihadiri Sekda Pulang Pisau, Ketua DPRD, Danramil Kahayan Hilir, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Kasatpol PP dan perwakilan Pengurus Partai, bertempat di Gedung Aula Banama Tingang Kantor Bupati Pulang Pisau. Selasa, (31/10/2023).

Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita, S.I.K., yang dalam hal ini diwakili Wakapolres Pulang Pisau Kompol Edia Sutaata, S.H., M.H., dalam arahannya mengatakankan bahwa Kepolisian maupun TNI tidak bisa bekerja tanpa peran aktif pemerintah daerah dan masyarakat agar Pemilu dapat berjalan lancar dan aman.

“Kami sebagai petugas Kamtibmas, mengharapkan kerjasama, komunikatif dan koordinasi kita bersama untuk secara bersama mewaspadai terjadinya gejolak konflik politik yang dapat mengakibatkan ketertiban dan keamanan di Kabupaten Pulang Pisau menjadi terganggu,” ucapnya.

Dalam rapat tersebut Wakapolres juga menyampaikan kesiapan Polres Pulang Pisau dalam melakukan pengamanan pemilu 2024. Wakapolres juga mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dan mendukung pelaksanaan tahapan-tahapan pemilu agar kontestasi per lima tahun tersebut berjalan aman dan damai, khususnya di Kab. Pulang Pisau. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version