Indeks

Lokasi Wisata Kota yang Menyajikan Beragam Pesona

  • Bagikan
Inilah salah satu tampilan taman saat ini, dengan dibanbgunnya sarana prasarana maka akan semakin memberikan warna untuk keindahan kota dan sarana rekreasi. Foto : Aditiya.

SK News, Pulang Pisau – Siapa yang tidak mengenal taman sumbu kurung, lokasinya di kota yang memberikan pilihan alternatif untuk berlibur diwilayah kota Pulang Pisau, kini tampilan semakin dipercantik dengan penambahan sarana prasarana pendukung guna percantik keindahan sarana rekreasi di Bumi handep Hapakat.

Masyarakat sangat terpuaskan dengan penampilan Taman Sumbu Kurung saat ini, melalui dinas PUPR taman ini semakin memberikan warna serta keindahan setiap mata yang memandang termasuk sejumlah sarana permainan dan kuliner yang di sediakan oleh tangan – tangan kreatif.

” Saya memilih ke taman ini membawa anak – anak bermain alasannya selain lokasi dekat juga lumayan ini salah satu spot yang ada dikota dengan aneka permainan anak – anak dan kuliner, keindahan taman saat ini juga sudah semakin dilengkapi seperti tulisan, penjagaan kebersihan hingga tata kelola parkir,” kata Supriadi saat mengantar anak mereka ke taman ini.

Harapannya kata Supri tidak lain adalah pengunjung dapat lebih menjaga diri untuk tidak membuang sampah sembarangan, banyak dilihat katanya di pojok sana sini sering dijumpai botol – botol minuman dan ini sangat tidak baik dilakukan pengunjung buang sampah bekas makanan di sekitar taman.

tidak ada yang lebih baik katanya selain menjaga kebersihan sebab taman ini sudah mulai ramai dikunjungi masyarakat lokal dan pendatang sehingga menjaga kebersihan adalah penting, selain itu taman ini juga sangat asri dengan semakin ditambah parasarananya di lokasi ini, masyarakat bisa ber-foto dan nongkrong bareng. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version