Indeks

Laporan Juru Bicara, Masa Reses DPRD di Paripurnakan

  • Bagikan
Ketua dan wakil ketua 2 saat memimpin langsung agenda paripurna DPRD trekait laporan masa reses dewan untuk anggaran 2024. Foto : Gerryawan SKNews
SKNEWS, PULANG PISAU – Anggota DPRD Pulang Pisau telah selesai melaksanakan masa reses DPRD ke sejumlah daerah pemilihan, atas hasil reses maka masing-masing perwakilan menyampaikan laporan dalam paripurna dewan.

Ini adalah masa reses DPRD Pulang Pisau ke daerah pemilihan 1, 2 dan 3, usai pelaksanaan reses maka dprd menggelar sidang paripurna 1 masa sidang tahun 2023 dengan agenda penyampaian laporan hasil reses dewan.

Dari masing-masing daerah pemilihan para wakil rakyat ini melalui juru bicara menyampaikan pidato laporan hasil reses baik yang berkelompok maupun perseorangan,ini dimaksudkan bahwa seluruh usulan dari masyarakat akan terekam dalam laporan hasil reses.

Dari laporan para wakil rakyat mereka secara rinci menyampaikan dalam bentuk dokumen yang dibacakan mulai dari bidang insfrastruktur, pertanian, perikanan, perkebunan serta sarana lain yang menjadi permintaan masyarakat kepada wakil rakyat.

Satu persatu para juru bicara menyampaikan laporan dan menyerahkannya ke pimpinan sidang untuk dilakukan tahapan berikutnya yakni rapat badan musyawarah dewan.*.*

 

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version