Indeks

Jejak Wartawan menuju Jabiren Raya

Ketua PWI Pulang Pisau saat menyampaikan sambutan di safari jurnalistik tahun 2023 di Jabiran Raya. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, JABIREN RAYA – Melanjutkan safari jurnalistik bagi anggota PWI Pulang Pisau ke sejumlah kecamatan giliran kunjungan kerja dilakukan anggota PWI ke Jabiren Raya.

Dalam kunjungannya ke wilayah Jabiren Raya kedatangan rombongan PWI disambut oleh camat Jabiren Raya, Eka Imanuel didampingi sejumlah kepala didesa diwilayah Jabiren Raya.

Ketua PWI Pulang Pisau, I Nyoman Weda dihadapan camat dan kades mengenalkan seluruh anggota PWI Pulang Pisau dan menyampaikan konsep kerja media untuk menjadi bagian dari penyebar informasi untuk wilayah Pulang Pisau.

” Kedatangan kita hari ini lengkap ke wilayah bapak, harapan kami tentu diharapkan dapat membingkai semua informasi yang ada di wilayah Jabiren Raya termasuk konsep inovasi untuk pengembangan pembangunan wilayah,’ ucap Nyoman.

Tidak saja mengupas masalah sistem kerja media namun dihadapan para pejabat wilayah Jabiren diharapkan adanya sinergi untuk bersama menyampaikan program inovasi desa dalam menjadikan informasi tersaji untuk pengembangan desa melalui media massa.

Sementara itu camat Jabiren Raya, Eka Imanuel saat memberikan sambutan sangat menyambut baik kedatangan awak media sehingga hal yang paling mendasar adalah kedatangan media menjadi jembatan informasi untuk masyarakat Jabiren lebih memahami informasi program pemerintah kecamatan Jabiren Raya.

Lebih lanjut Camat juga berharap bahwa 8 desa yang ada di Jabiren Raya yang menjadi kendala adalah keterbatasan SDM sehingga kedepan program kerja desa akan semakin maksimal dalam rangka turut melakukan percepatan pembangunan wilayah Jabiren Raya. *.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version