Indeks

HUT Golkar ke – 58, Jalan Sehat Serentak Ribuan Masyarakat Kuningkan Kota

HUT Golkar ke 58 ditandai dengan potong tumpeng dari Ketua DPD Golkar Pulpis ke sekjen golkar, Ahmad Rifai. Foto : Aditya
SKNEWS, PULANG PISAU – Suasana HUT partai golkar ke – 58 Pulang Pisau tahun ini terasa berbeda, selain dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia juga diserukan untuk ikut mendorong penekanan angka inflasi akibat berbagai permasalahan bangsa mulai masa pandemi hingga pemberlakukuan kebijakan pemerintah.

Ribuan masyarakat Pulang Pisau memadati halaman stadion HM. Sanusi, kehadiran mereka merupakan bentuk partisipasi meramaikan HUT partai golkar ke 58 dengan menggelar jalan sehat bersama memperebutkan doorprice sepeda motor, sepeda listrik dan ratusan doorprice lainnya.

Suasana menguning sungguh menjadikan pemandangan tersendiri dikawasan kota Pulang Pisau sedangkan jalan sehat sendiri dibuka secara langsung oleh ketua dpd partai golkar Pulang Pisau, H. Edy Pratowo.

Halaman HM. Sanusi juga menjadi lokasi start dan finish kegiatan jalan sehat sedangkan guna memeriahkan suasana dipanggung terbuka tersebut juga dimeriahkan oleh artis ibukota, Faizal Lida dangdut.

Ketua dpd golar Pulang Pisau, Edy Pratowo menyampaikan bahwa HUT partai golkar merupakan rangkaian peringatan dengan menggelar jalan sehat serentak di seluruh dpd se-Indonesia yang dibuka secara langsung oleh ketua umumnya, Airlangga Hartarto.

“ Hari ini kita bersama merayakan HUT partai golkar dengan menggelar jalan sehat bersama, dalam kegiatan ini juga dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dan paling utama adalah kehadiran partai golkar diharapkan mampu menjadi pendorong kebangkitan ekonomi bangsa ditengah terjadinya inflasi di Indoesia, Golkar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk lebih kreatif san inovatif dalam rangka memberikan kehidupan yang lebih baik di tengah munculnya berbagai persoalan bangsa saat ini,” ucap Edy.

Dalam tema hut golkar menurut Edy adalah sebuah ajakan moral untuk bersama mengatasi permasalahan bangsa saat ini seperti terjadinya inflasi sehingga golkar bersama partai lain juga mengajak untuk menjadi bagian yang peduli akan permasalahan bangsa.

Suasana semakin pecah dengan menguningnya seluruh bagian halaman stadion HM. Sanusi saat pengundian doorprice dan hadiah utamanya, sedangkan di sela pengundian juga tak lepas dari suasana gembira dengan hadirnya artis ibukota dibarengi dengan kegembiraan keluarga besar partai golkar yang hadir.*.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version