Indeks

Dandim Lamongan Apresiasi Peran Guru di Lamongan

  • Bagikan
Dandim juga mengapresiasi peran guru di Lamongan yang selama ini telah bersinergi dengan pihak Kodim dalam upaya pengenalan dan penanaman karakter anak sejak dini. Foto : Sukajiono SKNEWS.

SKNEWS, Lamongan – Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan menghadiri pelaksanaan upacara HUT Korpri, HGN dan HUT PGRI 2023 yang digelar di alun-alun Kabupaten Lamongan. 

Upacara peringatan itu, tak hanya dihadiri oleh Dandim saja. Namun, pelaksanaan itu juga turut dihadiri oleh Bupati Yuhronur Efendi beserta sejumlah pihak terkait.

Ditemui usai menghadiri HUT tersebut, Dandim mengatakan jika dirinya mengapresiasi segala capaian prestasi yang telah berhasil dibuktikan oleh ASN.

Bahkan, dirinya mengajak seluruh ASN di wilayah teritorialnya untuk meningkatkan kinerja yang selama ini telah berjalan dengan baik dan sempurna.

“Mari satukan karsa dan komitmen untuk meningkatkan pengabdian dan produktivitas dalam memberikan pelayanan public yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat,” ucap Dandim.

Tak hanya itu, Dandim juga mengapresiasi peran guru di Lamongan yang selama ini telah bersinergi dengan pihak Kodim dalam upaya pengenalan dan penanaman karakter anak sejak dini.

“Kodim Lamongan juga selalu bersinergi dengan para guru dalam upaya meningkatkan kedisiplinan dan patriotisme para pelajar. Itu sudah kita buktikan melalui program senin berkibar,” pungkasnya. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version