Indeks

Bupati Paparan Rencana Tata Ruang Wilayah Kecamatan Pandih Batu di Jakarta

Inilah bupati Pulang Pisau, Saat melakukan paparan terkait tata ruang wilayah kecamatan pandih Batu di Jakarta bersama beberapa daerah lain di Indonesia. Foto : Protokol.

SK News, JAKARTA – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang secara khusus menghadiri rapat koordinasi lintas sektor dalam rangka pembahasan rancangan peraturan bupati Pulang Pisau  tentang rencana detail tata ruang Pandih Batu tahun 2022 – 2042 di Jakarta.

Dalam kesempatan yang sama terdapat beberapa wilayah pembahasan termasuk kabupaten Seruyan, Palu, Sumba Barat Daya Perkotaan Tambolaka dan Sumba Barat.

Bupati yang hadir menyampaikan paparan juga tidak sendirian, hadir sekda Pulang Pisau, Toni Harisinta dan Ahmad Jayadikarta selaku anggota DPRD yang juga ketua komisi 3 dengan mengambil lokasi di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel tepat di hari Selasa, ( 2/8/2022 ).

Guna memimpin rapat tersebut langsung oleh plt. Direktur Jenderal Tata ruang Pusat sementara dari provinsi Kalimantan Tengah yang hadir dalam tata muka kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Kehutanan, kepala dinas Lingkungan Hidup, kepala biro hukum sekda provinsi serta kepala badan perencanaan pembangunan daerah penelitian dan pengembangan.

Dari Pulang Pisau sendiri hadir selain bupati juga ketua DPRD, Sekda, kabag Pemerintahan, kabag Hukum, kepala dinas PUPR, Lingkungan Hidup serta Bappeda sedangkan bupati Pulang Pisau mendapat waktu paparan tepat pada pukul 13.30 hanya dalam durasi pendek yakni 15 menit. *.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version