Indeks

Bupati Hadiri Milad 14 MTs N 1 Pulang Pisau dan Resmikan Kawasan Hutan Sekolah

Bupati Pulang Pisau dan kepala sekolah serta undangan yang hadir menyaksikan langsung penyerhanan hadiah perlombaan atas milad ke 14 sekolah tersebut. Foto : Aditya SKNews.
SKNEWS, PULANG PISAU – Di milad ke 14 MTs Negeri 1 Pulang Pisau bupati hadir dalam perayaan tersebut sekaligus meresmikan kawasan hutan sekolah sebagai pengembangan sekolah berbasis wisata.

Sekolah MTS Negeri 1 Pulang Pisau merupakan sekolah dibawah naungan kementerian agama RI namun sekolah ini sangat konsen melakukan pola pembelajaran yang mengacu pada kurikulum merdeka belajar sehingga bakat siswa kerap menjadikan sekolah ini banyak memperoleh prestasi cemerlang.

Di milad ke 14 tahun ini MT Negeri 1 merayakan hari jadinya dengan sangat meriah serta mendapat kunjungan khusus dari pemerintah daerah dalam hal ini hadir bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang ditengah perayaan sekolah tersebut.

Penampilan siswa siswi sekolah ini membuat bupati terkagum sebab koreografi yang ditampilkan menandakan bahwa sekolah MTs Negeri 1 adalah deretan sekolah yang patut diacungi jempol di Pulang Pisau.

Potong tumpeng, penyerahan hadiah lomba serta peresmian kawasan hutan sekolah menjadi pemandangan sendiri dalam perayaan tersebut dan bupati berharap MTs Negeri 1 akan menjadi sekolah unggulan yang memberikan anak didik menjadi masa depan bangsa yang gemilang.

” Saya bangga melihat kemajuan sekolah ini,tentu ini adalah upaya yang harus terus dilakukan ditengah tangan zaman yang semakin dituntut untuk programpengembangan diri siswa dan pengajar menyesuaikan dengan kebutuhan di era digital saat ini,sekolah jangan lengah membentuksiswa untuk hal tersebut dan saya yakin MTs Negeri 1 ini bisa,” Ucap Taty.

Bupati menegaskan serta berharap sekolah MTs Negeri 1 Pulang Pisau akan menjawab tantangan pendidikan di tengah perkembangan era globalisasi yang menuntut siswa untuk terus mengembangkan bakat serta kemampuan untuk menyongsong masa depan yang penuh tantangan.*.*

error: Content is protected !!
Exit mobile version