Indeks

Berkaca dari Kemajuan Destinasi Daerah lain

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Bakhzar Efendi saat menyampaikan sambutan mengenai strategi untuk mebangkitkan kembali sektor pariwisata. Foto : Aditya
SK News, Pulang Pisau – Menggairahkan kemajuan pariwisata, Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata kembali mengunjungi pelaku wisata daerah yakni kelompok sadar wisata di beberapa kecamatan untuk bersama memajukan destinasi wisata.

Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Pulang Pisau membuat berbagai strategi untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata yang pernah menjadi idola peningkatan ekonomi masyarakat, dengan mengumpulkan para pelaku wisata diharapkan lokasi wisata akan kembali bangkit dan mampu memberikan nilai ekonomi yang tinggi,

Salah satunya adalah membawa putra putri wisata untuk berbagi pengalaman dalam upaya menarik minat kaum millenial dalam mengelola sektor wisata yang ada di sekitarnya sebagaimana destinasi wisata daerah lain yang sudah mulai tumbuh kembali pasca pandemi.

Bahkzar Efendi mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin bahwa lokasi wisata yang dulunya eksis menopang ekonomi masyarakat kini akan kembali bergairah, caranya tentu kaum millenial mempunyai andil besar untuk melakukan berbagai macam promosi wisata.

” Melalui pertemuan ini kami mengharapkan terutama untuk kaum milenial  agar bersama-sama membangkitkan sektor wisata yang ada di daerah masing-masing karena kaum milenial memiliki andil besar untuk melakukan berbagai macam promosi. ” Kata Bakhzar.

Disebutkan Bahkzar salah satunya adalah adanya media sosial diharapkan dapat dimanfaatkan pelaku wisata untuk mendorong promosi wisata dengan berbagi ilmu bersama putra putri wisata serta duduk bersama membuat terobosan kemajuan wisata lokal.

error: Content is protected !!
Exit mobile version