Indeks

Ada Yang Unik di Halaman RSUD Pulang Pisau

  • Bagikan
Pj. Bupati Pulang Pisau saat tinjau bazaar dan pasar penyeimbang yang bertempat di RSUD Pulang Pisau. Foto : Aditya SKNEWS

SKNEWS, PULANG PISAU – ada yang unik dihalaman RSUD pulang pisau, sekilas lokasi perawatan bagi masyarakat yang sakit nampak berubah menjadi arena pasar layaknya pasar yang dikunjungi penuh sesak pembeli.

Awalnya direktur RSUD pulang pisau, Dr. Muliyanto Budihardjo melakukan upaya untuk Rsud menjadi pusat pelayanan bagi para pasien yang sedang dirawat namun nampak berbeda dari biasanya yaitu para keluarga pasien justru asik memilih-milih barang diarea bazar pasar murah tersebut.

Tidak saja perlengkapan kebutuhan sekunder bagi masyarakat namun uniknya justru pasar penyeimbang digelar dihalaman RSUD tersebut dengan harga yang sangat miring mulai beras, gula, minyak goreng dan lainnya sementara tak memerlukan waktu lama puluhan ton beras dan barang lain ludes diborong para kleuarga pasien.

Pada arena bazar tersebut sengaja dibuat sebagai lokasi pasar penyeimbang yang tujuannya untuk meringankan beban keluarga pasien yang sedang menunggu keluarganya dirawat di RSUD tersebut.

Pj. Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani saat mengunjungi arena bazar dan pasar penyeimbang mengaku bangga sebab tujuan utama kegiatan adalah memberikan kemudahan bagi keluarga pasien untuk membeli kebutuhan pokok dengan harga murah dan mudah serta dekat.

“ bazar dan pasar penyeimbang ini dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi keluarga pasien untuk bisa membeli kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, mudah karena dekat. “ ucap nunu.

Nunu andriani juga menyebut bahwa pasar penyeimbang dan bazar murah dimaksudkan agar keluarga pasien lebih dekat dan mudah serta murah mendapatkan barang yang langsung digelar dihalaman RSUD pulang pisau tersebut dan terbukti kehadirannya sangat membantu warga khususnya kelaurga pasien. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version