Indeks

Sekda Pulang Pisau, Awali Natal dengan Kebersamaan Satu Area

  • Bagikan
Perayaan Natal yang digelar gabungan OPD dalam satu area jamuan natal di rumah jabatan bupati Pulang Pisau, lapak ini disediakan untuk umum dimasing-masing lapak OPD. Foto : Gerryawan SKNews.
SKNEWS, PULANG PISAU – Tidak saja hanya dirasakan bupati kebersamaan  natal 2022, namun sekretaris daerah Pulang Pisau juga turut merayakan natal di rumah jabatan bupati, terlihat rata-rata kepala opd berada dalam satu area merayakan natal bersama.

Perayaan natal pejabat dilingkungan pemkab pulang pisau terasa berbeda, jika tahun – tahun sebelumnya perayaan natal digelar di rumah masing-masing kepala opd yang beragama kristen namun natal kali ini terasa berbeda.

Betapa tidak, bupati yang seorang perempuan ini mencoba warna baru dalam menggelar perayaan natal pejabat dilingkungan pemkab pulang pisau yakni disatukan di rumah jabatan bupati.

Terlihat setiap opd menempatkan sebuah lapak sajian makan dan minuman untuk dinikmati tamu yang datang sehingga sedari pagi setiap opd sudah menyiapkan masing-masing sajian pesta jamuan natal.

Sekda Pulang Pisau, Toni Harisinta yang biasanya menggelar natal di rumah sendiri namun kali ini tak mengurangi makna natal dirinya mengawali natal melayani tamu di rumah jabatan,terasa beda namun penuh makna.

“ Terimakasih sudah hadir, ini adalah bentuk kebersamaan yang dibangun ibu bupati bahwa kita pagi ini berada dalam satu agenda bersama rayakan  natal sebelumdirumah masing-masing sehingga saya atas nama jajaran OPD sekretariat daerah Pulang Pisau juga menyampaikan salam natal untuk kita semua, semoga kebersamaan ini akan terus terpupuk dalam rangka melaksanakan tugas-tugas pembangunan daerah,” ucap Toni.

Tidak saja sekda pulang pisau, terlihat kepala dinas sosial, pupr, dinas kesehatan, rsud pulang pisau semuanya sedari pagi sudah sibuk menyiapkan diri dilapak masing-masing dibantu dengan pegawai dan staf dinas masing-masing sebelum mereka semua membaur menjadi satu area pesta natal bersama.*.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!
Exit mobile version