Wabup terima penghargaan HAM

  • Bagikan

PULANG PISAU – Dirjen HAM Dr Mualimin Andi menyerahkan pengahargaan kriteriria kabupaten peduli HAM tahun 2019 kepada wakil bupati Pulang Pisau, Pudjirustati Narang di Bandung Jawa Barat, (10/12/2019).

Kabupaten Pulang Pisau, dari tujuh kabupaten lainnya di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil meraih penghargaan tersebut.

Kegiatan yang yang Berlangsung di Gedung Merdeka, Kota Bandung, Jawa Barat tersebut dibuka langsung oleh menkopolhumkam Prof Dr Mahfud MD dalam rangka peringatan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) ke-71 sedunia digelar.

Kabupaten Pulang Pisau, dari tujuh kabupaten lainnya di wilayah Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil meraih penghargaan tersebut.

“Puji syukur kita ucapkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi yang diraih oleh Kabupaten Pulpis,” ucap Taty saat dikonfirmasi wartawan media ini, Selasa (10/12/2019).

Kedepan, Taty berharap mampu mempertahankan prestasi yang sudah diraih oleh Kabupaten Pulang Pisau.

“Mari tingkarkan lagi kualitas dalam pelayanan. Saya juga mewakili Pemkab Pulpis mengucapkan selamat memperingari Hari HAM ke-71 seduni, sukses dan kaya selalu untuk NKRI,” pungkasnya.

Sementara, jumlah penerima penghargaan di Hari HAM sedunia Tahun 2019 ini, gubernur berjumlah 22, Bupati/walikota 268, dan Ka.UPT Lapas/Rutan sebanyak 100. red

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!