Vaksin Lansia Terus Dipacu Capaian Target Dilapangan

  • Bagikan
SK News Pulang Pisau – Tim satgas covid-19 kabupaten Pulang Pisau terus bergerak menyasar pemberian vaksin bagi lansia, hal tersebut melihat dari capaian pelaksanaan dilapangan yang masih minim ditambah lagi vaksin tenaga guru juga masih tetap dilanjutkan .

 

Terdapat beberapa kendala dalam pelaksanaan vaksin lansia, yakni tidak semua lansia keluarganya memperbolehkan orang tuanya divaksin dan disisi lain tim berharap lansia dapat divaksin sebab resiko tertinggi penyebaran dan kematian covid-19 adalah lansia.

Dr. Muliyanto Budihardjo selaku tim nakes satgas covid-19 menyebut bahwa saat ini capaian vaksin lansia masih sangat rendah namun pihaknya yakin bersama semua pihak target capaian vaksin akan terus meningkat.

“ Tim nakes satgas covid-19 menyebutkan bahwa saat ini capaian vaksin lansia masih sangat rendah namun pihaknya yakin Bersama semua pihak target capaian vaksin akan terus meningkat dan akan dilakukan di berbagai daerah,” Ungkap Mulyanto.

Muliyanto menyebut bahwa pola pelaksanaan vaksin terus dilakukan di berbagai daerah dari 8 kecamatan pelaksanaan vaksin dilakukan di pusat – pusat kesehatan masyarakat dengan pola pemberlakuan sistem silang antara lansia dan tenaga pendidikan. (my/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!