Usis I. Sangkai : Realisasi Pembangunan Terus ditingkatkan Sesuai Tahapan

Sejumlah sarana prasarana pembangunan insfrastruktur yang sudah dibangun pemerintah daerah melalui dinas PUPR diharapkan akan terus mendapat daya dukung peningktannya. Foto : Gerryawan Sk News
Usis I Sangkai Kepala Dinas PUPR Pulang Pisau.

SKNEWS, PULANG PISAU – Memasuki tahun ke – 5 masa pemerintahan Pudjirustaty Narang saat ini terus melakukan berbagai realisasi pelaksanaan pembangunan dalam mewujudkan Pulang Pisau maju, berkeadilan dan sejahtera, melalui slogan ini program pembangunan dipacu untuk terus melakukan berbagai inovasi diperkuat oleh sekda definitif, Tony Harisinta.

Melalui SOPD program pembangunan   memberikan dampak positif bagi kemajuan Pulang Pisau diusianya yang memasuki tahun ke – 21 tahun 2023 ini dan tak mustahil jika semua pihak bahu membahu untuk mendorong program percepatan pembangunan maka kemajuan Pulang Pisau akan segera terwujud.

Salah satunya adalah program yang paling mendapat perhatian dari masyarakat yakni bidang insfrastruktur jalan dan jembatan di sejumlah wilayah kecamatan se – kabupaten Pulang Pisau sehingga dinas PUPR terus berupaya melakukan berbagai langkah kongkrit dalam menyesuaikan anggaran dalam pelaksanaanya.

Usis I. Sangkai selaku kepala dinas PUPR saat berbincang dengan suarakahayannews menyampaikan bahwa ditengah keterbatasan anggaran yang dimiliki Pulang Pisau ditambah dengan luasan wilayah serta daya jangkau lokasi menyebabkan pelaksanaan aspirasi masyarakat harus dilaksanakan secara bertahap.

  • “ Tahun ini saja PUPR juga banyak hadir di semua wilayah Pulang Pisau jadi saya kira pemerintah daerah dalam hal ini konsep kepemimpinan ibu Bupati, Pudjirustaty Narang sangat memperhatikan aspirasi yang masuk termasuk dalam musrenbang yang saat ini sedang digelar ditingkat kecamatan namun memang kerena keterbatasan anggaran menjadikan pelaksanaan pembangunan dilakukan secara bertahap,” Kata Usis.

Dari pelaksanaan pembangunan Usis berharap masyarakat bersabar dan ikut mendorong pertisipasi aktif menjaga hasil-hasil pembangunan yang sudah dan akan terus direalisasikan tahapan demi tahapan disamping banyak faktor yang menjadi kendala namun dikatakan bahwa setiap tahunnya Pulang Pisau terus bertambah lokasi – lokasi yang dilakukan peningkatan tahap pembangunan.

“ Kita terus mengakumudir hasil – hasil musrenbang di tingkat desa, kecamatan dan kabupaten dan mengacu pada skala prioritas pun kegiatan kami selesaikan secara bertahap  tentu bersama para wakil rakyat semua kami koordinasikan,” lanjut Usis seraya berharap semua elemen masyarakat tetap bersama dalam mendorong percepatan pembangunan daerah. *.*

Respon (68)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!