TP – PKK sambut Pengukuhan GOW 2020 – 2025

  • Bagikan

Pulang Pisau -SK News- Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Pulang Pisau (Pulpis), Hj. Nunu Andriani Pratowo menyambut baik di kukuhkannya pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) masa bhakti 2020 – 2025.

Alasan Nunu (Sapaan Akrabnya) memang sudah sejak dari dahulu TP PKK selalalu bersinergi dengan organisasi di Kabupaten Pulpis baik itu, GOW, DWP, Bhayangkari, Adhiyaksa Darmayukti, Adhiyaksa Dharmakarini dan organisasi wanita lainnya.

“Kami dari Tim TP PKK menyambut baik di kukuhkannya pengurus GOW periode 2020 – 2025. juga berharap dengan adanya kepengurusan yang baru ini, semua kegiatan, baik itu bidang sosial kemasyarakatan ataupun bidang lainnya, bisa bersinergi untuk kemajuan Kabupaten Pulpis,” Kata Nunu yang merupakan istri Bupati Pulang Pisau.

Lanjut Nunu, pihaknya selalu bersinergi bekerjasama seperti dalam kegiatan pelaksanaan Hari Ibu, Hari Kartini serta dalam melaksanakan bakti sosial kepada masyarakat dan orang yang tidak mampu.

“Kerjasama kita ini, seperti Ipates kita bersama-sama sebagai penggerak untuk memberikan masukan kepada masyarakat khususnya ibu-ibu untuk mengecek kesehatan secara dini,” tutupnya. (Drt)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!